......

PENGUMUMAN UNTUK SELURUH UMAT KRISTIANI DI SELURUH DUNIA
SURAT INI DATANG DARI SRI PAUS PAULUS ii (DI SANTA BASILIA)
AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS
Disalin dari aslinya Uskup Agung Jakarta :
Surat untuk seluruh umat Kristiani dari Sri Paus Yohanes Paulus II
Pada suatu malam saya (SRI PAUS) sedang asyik membaca alkitab sambil merenung di depan altar, karena keasyikan hingga kecapaian maka saya tertidur dan bermimpi. Di dalam mimpi ini saya (SRI PAUS) berjumpa dengan YESUS Sang Juru Selamat, Sang Penebus Dosa dan berkata:
"Wahai Karol Wottlya (nama kecil SRI PAUS), ketahuilah bahwa didalam dunia ini banyak hamba-hambamu mati didalam keadaan tidak beriman dan tersesat. Banyak orang kaya dan mampu tidak lagi memperhatikan orang miskin dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan, banyak istri/suami menyeleweng dan tidak lagi mendengar kata-kata suami/istrinya lagi. Karena itu, wahai Karol Wottlya, hendaklah kau sebarkan kepada seluruh umat Kristiani agar berbuat kebaikan dan kebijaksanaan serta memiliki kasih saying terhadap sesama".
"AKULAH TERANG DUNIA, BARANG SIAPA MENGIKUTI AKU TIDAK BERJALAN DALAM KEGELAPAN MELAINKAN DALAM TERANG".
Demikian pesan TUHAN YESUS KRISTUS SANG PENEBUS melalui saya (SRI PAUS) karena itu bagi siapa saja yang telah membaca surat wasiat ini harap dapat menyebarkan kabar baik ini paling sedikit 20 lembar lalu menyebarkannya kepada sanak saudara, sahabat dan handai taulan yang beriman. Maka anda akan mendapat rejeki/keberuntungan tak terduga dalam dua minggu kemudian. Apabila fotcopy yang sudah tidak jelas, upayakan agar saudara berkenan untuk membuat salinan dan aslinya dengan mengetiknya kembali agar lebih terang.
Telah terbukti:
* Di Italia, seorang juragan kapal yang kaya raya mendapat keuntungan luar biasa setelah mengcopy dan mengirimkan ke seluruh relasinya dalam waktu lebih dari 2 minggu.
* Di Filipina, Presiden Marcos tidak mengindahkan surat wasiat ini dan beberapa lama tersingkir dari kedudukannya.
Dengan bukti ini (keadaan di atas), maka saya (SRI PAUS)mengharapkan anda tidak meremehkan surat ini. Sesungguhnya surat wasiat ini berantai dan ATAS NAMA BAPA DAN PUTRA DAN ROH KUDUS, anda akan mendapat hasil baik atau buruk tergantung kerelaan anda di dalam melaksanakan pesan saya(SRI PAUS).
TUNGGU DALAM WAKTU DUA MINGGU SETELAH MEMPERBANYAK SURAT INI.
Surat berantai ini adalah direstui oleh para Menteri Pembangunan Negara RI yang beragama Kristen.
SALAM DAMAI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
Sesungguhnya kemurahan TUHAN akan menyertai anda yang takut padaNYA dan percaya kepadaNYA. Oh Tuhan, segenap hatiku, aku percaya padaMU, jangan percaya kepada segala tahyul dan dongeng-dongeng karena upah dosa adalah maut, tetapi ALLAH KEKAL dan YESUS KRISTUS adalah TERANG DUNIA, Berbahagialah saudara yang menerima surat ini dan akan meneruskannya kepada yang belum mengenal KUASA DARI TUHAN YESUS KRISTUS serta diberikanlah pahala dari padanya.
Dan Surat Wasiat ini telah mengelilingi dunia, keberuntungan itu akan segera anda terima dan akan terjadi setelah hari keempat setelah anda menerima surat ini. Ini bukan lelucon yang anda terima dari pak pos, tetapi kirimkanlah surat ini kepada mereka yang haus akan firman Tuhan. Anda harus menggunakannya dalam waktu sesingkat mungkin. Surat Wasiat ini harus keliling dunia agar mereka yang mengenal YESUS KRISTUS beroleh keselamatan abadi.
Beberapa contoh yang telah terjadi di dalam hidup mereka yang telah menerima Surat Wasiat ini:
* Olan Sitompul, pegawai RRI mendapat Rp 175 juta dari undian berhadiah.
* Endang Wijaya membuang surat ini ke tempat sampah di kantornya di Pluit, kemudian dia dipecat dan dihukum atas kasusnya.
* Kim yang berasal dari Banjarmasin membuang surat ini ke sungai Mahakam dan meninggal dunia dimakan buaya.
* P. Hutapea pada tahun 1979 menerima surat wasiat ini tetapi lupa menyebarkannya dan ia diberhentikan dari tugasnya di DPR. Pada tahun 1980 ia menerima surat wasiat ini lagi dan mengirimkannya sebanyak 20 lembar kepada sahabatnya dan tak lama kemudian mendapat jabatannya kembali.
* Sutrada Petrajaya Bernama pada tahun 1992, mobil kreditnya disita dan harus meninggalkan rumahnya karena sesudah mengcopy surat ini sempat beberapa lembar saja. Tetapi pada tahun 1993, ia menerima hadiah mobil baru setelah menyalin ulang fotocopy surat wasiat ini yang sudah lusuh dan tidak terbaca ini menjadi lebih jelas, terang, lalu mengirimkannya sebanyak 20 lembar surat wasiat ini.
* Di Mexico, Margareth menerima surat ini dan meremehkannya karena dia seorang puteri militer, beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh 6 orang yang tak dikenal dan sampai saat ini dia menjadi gila.
Yang terjadi setelah mengirim surat wasiat ini, itupun kami tidak tahu sebab kamipun makhluk seperti anda. Anda akan mendapat keuntungan jika anda mengirimkan surat wasiat ini, tetapi bila anda tidak mengirimkannya, percayalah anda akan mendapat kesulitan yang sukar untuk dipecahkan.
Terlebih lagi bagi mereka yang meremehkan dan memutuskan dari peredaran, mereka akan mendapat hukuman dari ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA DAN YESUS KRISTUS JURU SELAMAT DUNIA;, oleh karena itu, percayalah kepadaNya, lakukan yang baik dan jauhkanlah dirimu dari yang jahat.
"PERSEMBAHKANLAH PADA TUHAN DENGAN SEGENAP HATIMU DAN SELURUH JIWA RAGAMU. KIRANYA TUHAN SELALU MENYERTAI ANDA SEKELUARGA DENGAN KASIHNYA. TUHANLAH GEMBALAKU AGAR TIDAK TERSESAT! TUHAH PERISAIKU DALAM MENGHADAPI BENCANA........AMIN"
Catatan: copylah sesuai dengan kemampuan anda, minimal 20 lembar

0 komentar:

Posting Komentar

desain dan isi milik Bonaventura @Right 2008. Diberdayakan oleh Blogger.