Arti sebuah mimpi....

kadang sering kita mengalami sesuatu saat tidur khususnya mimpi...
mimpi sering disebut orang adalah bunga tidur...tapi bunga tidur itulah yg sering terjadi di dunia nyata....
seperti halnya yang telah aku alami...aku sering mengalami bunga tidur atau mimpi menjadi suatu kenyataan...khususnya akhir-akhir ini...
hari senin subuh (19januari2009)kemarin tepatnya....aku mimpi gigi aku lepas....tapi,lepasnya ga langsung lepas..tapi,gigi itu bergoyang2 dulu dan akhirnya lepas juga...setelah mimpi itu aku pun terbangun dan beberapa hari aku terus memikirkan mimpi itu...kata orang kalau mimpi giginya lepas akan ada seseorang yang pergi selamanya....selang tak lama hari jum'at(23 januari 2009) ayh teman aku meninggal dunia karena gantung diri...
aku pun terus bertanya pada diriku apakah ini arti dari mimpiku kemarin???
tapi...aku juga sadar kalau TAKDIR ada di Tangan yang Kuasa....

0 komentar:

Posting Komentar

desain dan isi milik Bonaventura @Right 2008. Diberdayakan oleh Blogger.