Bertukar Pasangan bersama kekasih hati

Para pembaca dan teman-teman sekalian,ini adalah cerita ke 2 yg saya buat dengan melalui sebuah ilustrasi cerita dan di publikasikan hamper mirip dengan film yg di tayangkan di salah satu stasiun ternama di Indonesia..cerita pertama saya bercerita tentang arti sahabat dan dalam cerita ke dua ini saya ingin bercerita tentang judul di atas..cerita ini terjadi dengan seorang teman cowok saya..sebut saja Andre..
Ilustrasi ceritanya begini :
Suatu hari Andre mengikuti proses perkuliahan di salah satu kampus swasta di Palembang..setelah pulang kuliah andre menjemput mamanya di rumah temen mamanya..dan sesampainya di rumah teman mamanya itu Andre di kenalin dengan anak perempuan teman mamanya..sebut saja Putri,,setelah berkenalan akhirnya mereka bertukaran nomer ponsel..putri jg berkuliah di salah satu kampus swasta di Palembang..setelah lama berkenalan akhirnya mereka menjalin sebuah hubungan cinta..mereka selalu bersama dan menjalin hubungan itu dengan baik..suatu hari tanpa sepengetahuan andre,,Putri pun di “tembak” oleh teman lamanya yang kini berada di Provinsi Jambi,,sebut saja Anton,,akhirnya Putri pun menerimanya,,dan suatu hari Putri pun ingin bertemu dengan “pacar gelapnya” jadi Putri pun meminta izin kepada andre kalau putri mau mengadakan penelitian di provinsi Jambi,,karena kepercayaan andre terhadap kekasihnya itu andre pun mengizinkannya..sesampainya di jambi putrid pun di jemput oleh anton dan di antar ke tempat temen SMA nya dulu yang cewek di jambi,,setelah istirahat anton dan putri jalan-jalan mengelilingi jambi dan saat pulang hujan deras turun..lalu andre pun menelpon putri..
“hello sayang”ucap andre,, “hello jg sayang”jawab putri,, “lagi di mana sayang??”Tanya andre
“di taksi,,,udah dulu ya udah mau nyampe ni”jawab putri,,”ya udah I Love u”ucap andre
“Love u 2”jawab putri..
Begitu pula dengan anton dengan kekasihnya…
Akhirnya suatu hari anton dan putri mengalami kecelakan,,akhirnya andre dan lila pacarnya anton datang ke jambi..mereka berdua mendapat kabar kalau anton dan putri,,kekurangan darah..akhirnya mereka berdua mencari darah untuk kekasihnya ( pada saat itu mereka belum mengetahui hubungan anton dan putri.Red )..mereka berdua mendatangi PMI baik cabang dan pusat di jambi akhirnya mereka belum mendapatnya..akhirnya mereka ( andre dan lila) mendonorkan darah mereka,,dengan setia mereka berdua menunggu pasangan mereka..malam pun tiba akhirnya lila tidur di kursi ruang tunggu dengan udara yang sangat dingin menusuk kulit..tanpa lila sadari andre pun menyelimuti lila dengan jaket yang andre kenakan,,sekitar jam 5 lila pun menggenakan jaket untuk selimut ia selimuti ke andre,,akhirnya andre pun bangun dan bercerita dengan lila,,selama 2 hari mereka dengan setia menunggu kekasihnya dengan bersama dan suatu hari pasangan mereka sadar dan mereka pun pulang ke villa andre yang di jambi..hari pertama sampai hari ke tujuh mereka bepasangan dengan kekasih masing-masing,,suatu hari mereka berempat duduk bersama di ruang makan untuk makan malam…dan putri pun menyuapin andre dengan mesra,,anton pun merasa cemburu,,saat andre dan lila pergi sejenak dari meja makan itu..si lila mengambil minum untuk anton dan andre mengambil obat untuk putri,,anton dan putri berpegangan tangan.
“aku ga mau liat kamu lagi mesra dengan andre”ucap anton,,
“aku ga mau mereka curiga,,mamanya andre temenya mamaku
“ya tapi jgn gitu dung beibh”jelas anton,,
Akhirnya kelakuan mereka di lihat oleh lila,,dan lila pun hanya bisa menangis dan ga bias berkutik…andre dan lila yang telah tau dengan apa yang terjadi hanya diam dan hanya pura-pura tidak tau dengan yg terjadi..
Suatu hari mereka berempat jalan-jalan ke suatu tempat wisata di jambi,,dan andre dg putri sangat mesra lalu anton pun memukul andre,,dan andre pun membalas dengan menyundul kepala anton hingga pingsan…lalu anton di bawa pulang,,lila pun yang menunggu anton hanya bisa menangis karena ia tidak mengerti mengapa anton bisa berbuat begini..dan putri pun melihat anton..tapi lila berkata,,
“menjadi kekasih yang baik itu ga mudah,,dan terasa sakit banget kalau kita tahu bahwa pacar kita selingkuh dengan perempuan lain,,q ingin menampar wajah cantik perempuan itu,,tapi q ga sanggup karena bukan dengan cara itu,,,,,,,,,,,,,”ucap lila,,sebelum lila selesai berbicara putri pun pergi dari lila,,
Dan lila pun berbenah dan ingin mengakhiri semuanya dan pulang ke lampung,,tetapi lila di cegah oleh andre..
“mengapa kamu pergi begitu saja??”Tanya andre..
“aku udah ga sanggup,,aku pengen mengakhiri semuanya”jelas lila..
“kamu pernah janji ma aku kan,,kita selesai semuanya ini bersama,,kalau kamu pergi aku pun ikut pergi bersama kamu”pungkas andre,,tiba-tiba anton muncul dengan tepuk tangan yang membuat suasana riuh..
“wah hebat ya,,ternyata begini ya di belakang,,aku kira kamu cewek setia lila”ucap andre,,
“jaga ucapan kamu ya,,bukannya kamu yang ga setia”ucap andre dengan keras,,
“ooo…jadi kalian udah tau ya,,,bilang dunk dari kemaren-kemaren biar aku ma putri bisa berhubungan dan di restui kalian…”ucap anton..
Tiba-tiba putri pun dating dan menampar anton,,
“aku nyesel ton,aku sadar,,lila cewek baik-baik,,ia ingin menampar aku tapi ia ga mau,,dan aku jg udah nyesel nyakitin mas andre”ucap putri,,
“maksud kamu apa put??”Tanya anton,,
“aku ga bisa ma kamu ton,,mas andre maafin q ya??aku sadar klo salah,,dan Tuhan member jawaban kalau mas andre manusia terbaik untuk aku”ucap putri,,
“maaf put,,mungkin bukan kamu yang terbaik buat aku,,tapi mungkin lila,,berawal dari menunggu kalian sadar kami selalu berdua mengarungi segala derita,,maaf put mas ga bisa”ucap andre,,
Lalu akhirnya lila dan andre pun menuju mobil,,dan anton berbicara”udah kan ada aku”
“inget semuanya udah selesai ton,,kamu bukan siapa2 lagi”ucap putri..
Akhirnya andre pun pergi dengan lila dan andre pun berencana mau ke lampung dan melamar lila…
**selesai**

Para pembaca dan teman-teman terkasih cinta memang buta,,tapi kesetiaan itulah yang di butuhkan dalam mencari cinta sejati,,,cinta sejati itu sulit banget di dapetin..terkadang emang kita pernah bosen dengan pasangan kita,,tapi lebih baik kita memikirkan bagaimana cara agar kebosanan maupun amarah itu ga muncul…
Dalam cerita ini adlah benar-benar hasil curhat temen saya,,mohon maaf jika ada nama,nama tempat dan lain sebagainya,,,cerita di atas hanyalah saya tulis dengan hasil sharing saya sendiri..
Pesan saya:”jika anda mencintai seseorang cintailah sesorang itu dengan sepenuh hati anda,,jika ada masalah selesaikanlah dengan kepala dingin dan tanpa merugikan siapun,,jalanilah cinta itu dengan kepercayaan dan tanpa di landasi oleh amarah apapun….
Cerita ini bisa jg anda liat di http://bonaventura90.blogspot.com
Sekian dan terima kasih….

0 komentar:

Posting Komentar

desain dan isi milik Bonaventura @Right 2008. Diberdayakan oleh Blogger.